Obat Gatal Bersih Darah + Salep De Nature

Obat Gatal Bersih Darah + Salep De Nature -De Nature Indonesia adalah pusat obat herbal yang telah banyak dipercaya mampu mengatasi semua jenis gatal pada kulit, dengan pengobatan dari luar dan dalam penyebab gatal pada kulit bersih total dan membuat gatal tidak kambuh lagi, konsultasi dan pemesanan hub 087736676665 / 082313388530.

Obat Gatal Bersih Darah + Salep De Nature_Secara umum pengobatan gatal bokong & selangkangan di obati dengan menggunakan salep gatal saja, namun sebenarnya gatal tidak hanya di sebabkan oleh bakteri jamur ataupun kotoran pada kulit, namun gatal bokong & selangkangan alat vital juga di sebabkan oleh darah kotor ataupun penyakit dalam, oleh karena itu pengobatan gatal dari dalam dan luar sangat kami anjurkan agar pengobatan penyakit gatal pada kulit selangkangan yang anda alami bisa sembuh secara maksimal atau permanen hingga gatal-gatal selangkangan tidak kambuh lagi.


De Nature Indonesia  memiliki obat yang sangat efektif mengobati penyakit gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur bahkan ibu hamil sekalipun. Obat kami juga telah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI no. 442/00060/V-2 jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Untuk penyakit gatal De Nature Indonesia menyediakan Obat Gatal dari dalam dan luar berupa 2 botol Kapsul Bersih Darah dan 1 Salep Exclear. Untuk Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam tubuh, sehingga kuman atau bakteri penyebab gatal maupun penyakit kulit lainnya mati dan hilang dari dalam tubuh. Dan untuk Salep Exclear adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan dan mengeringkan penyakit gatal secara alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insyaallah penyakit gatal kulit yang mungkin sedang anda alami akan sembuh total secara maksimal dan tidak kambuh lagi.

HARGA NORMAL OBAT GATAL HERBAL DE NATURE Rp. 345.000,-
HARGA KHUSUS BULAN INI Rp. 295.000,-

HARGA SEWAKTU WAKTU KEMBALI NORMAL
PESAN SEKARANG JUGA

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat Hubungi
Telp./ SMS : 087736676668
WhatsApp : 082313388530
PIN : d092d2d4

Obat Tepat Sembuh Lebih Cepat

Aturan Pakai Obat

Satu paket obat berisi dua botol Kapsul Bersih darah dan satu pot Salep De Nature
Kapsul Bersih Darah di minum 2×3 dalam satu hari
Salep De Nature di oles pada kulit yang gatal 2-3x satu hari

Cara pemesanan;

Selain harganya terjangkau, Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan, Cukup anda melakukan pembayaran via transfer bank, sebesar harga obat dan jasa kirim, berikut no rekening bang De Nature Indonesia;

http://denaturekitauntukkita.blogspot.com/

PASTIKAN NO REKENING / BANK YANG ANDA TUJU  An "Awan Ukaya"
karena No bank De Nature tidak ada lainnya selain atas nama "Awan Ukaya"

Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan pada kami agar pesanan anda segera kami kirim,

konfirmasi pemesanan;

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran,bank tujuan

Contoh;
Dani Saputra _ Jl. Sehat No 1 jakarta pusat _ 085######## _ 5 Paket Obat Sipilis _ Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Dani saputra.

Setelah Ando konfirmasi pesanan anda akan segera kami kirim hari itu juga, untuk pengiriman kami menggunakan jasa TIKI, JNE, dan POS indonesia.

http://denaturekitauntukkita.blogspot.com/

Dan jika Anda membutuhkan Resi pengiriman, Resi akan kami fotokan dan akan kami kirim pada anda, beberapa resi pengiriman pada pasien kami;

http://denaturekitauntukkita.blogspot.com/

ANDA TIDAK PERLU TAKUT,.....!!!
Sesuai perjanjian jika barang anda tidak sampi juga, UANG KEMBALI.....!!!

Segera lakukan pengobatan gatal-gatal agar keluarga anda tidak ikut jadi korban dari penyakit gatal-gatal yang anda alami.

JIka ada yang masih perlu di tanyakan Anda bisa hubungi Customer Service kami;

http://denaturekitauntukkita.blogspot.com/
Terimakasih telah percaya dan menggunakan produk kualitas kami.

Baca Juga : Cara Mengobati Gatal Berair di kulit

Posting Komentar